Wow, Indonesia Negeri Tercantik Keempat di Dunia!

Label:


TERNYATA, Indonesia masih punya 'taring' sebagai destinasi wisata ternama di dunia. Terbukti, Indonesia masuk dalam peringkat keempat sebagai negara tercantik di dunia.

Sebuah perusahaan wisata Inggris, First Choice, mengadakan jajak pendapat di sosial media, seperti Twitter dan Pinterest untuk mencari negara tercantik di dunia. Dalam jajak pendapat tersebut, Indonesia menempati peringkat keempat.

Total angka yang diterima Indonesia adalah 157 pemilih, dengan rincian 152 dari Twitter dan 5 dari pinterest. Cukup mengejutkan, Indonesia mengalahkan negara-negara papan atas pariwisata dunia, seperti Italia, Selandia Baru, dan Inggris.

Sementara, peringkat pertama negara tercantik di dunia diraih secara mengejutkan oleh Latvia. Negara ini jarang terdengar karena kerap tertutup popularitas negara-negara eropa lainnya.

Kompetisi memang belum usai, tapi sejauh ini Latvia telah meraih 36 persen dari total responden jajak pendapat. Di bawah Latvia, Meksiko menyusul di peringkat kedua, diikuti oleh Turki di peringkat ketiga. Sementara di bawah Indonesia, Inggris menempati peringkat kelima diikuti oleh Italia dan Selandia Baru. Negara romantis Prancis justru menempati peringkat terakhir yaitu peringkat ke-20.

0 komentar:

Posting Komentar